Jumat, 27 Januari 2012


D                    D7
Aku ingin
F#m                                 Bm
bila nanti engkau hadir disini
     G                                            A                            D
temani aku lagi seperti dulu kau isikan sepi
D                   D7
Aku rindu
F#m                         Bm
Ku ingin memeluk tubuhmu
        G                                              A
Namun apa dayaku karena kini kau tlah jauh

                             D                                            F#
Reff :     mungkin ini memang jalan yang ku tempuh
                            G                                         A
                Untuk buktIkan kesetiaanQ kepadamu
                         D                                 F#                       G       
                Dan aku kan slalu jaga hati ini hanya untukmu
              Gm                       A           D
                Karena kau lah bintang hatiku
D             D7
Aku ingin
F#m                              Bm
Bila engkau kembali untukku
  G                                     A                                                          D
Ku inign peluk kamu dan katakan I miss ou I love you padamu
                           F#m                                Bm
Introcloude ;      sesungguhnya aku tak bisa

                       G                                              A
                                Hanya memeluk bayanganmu
                            D                                        F#
Reff  :    mungkin ini memang jalan yang ku tempuh
                           G                                         A
                Untuk buktkan kesetiaanQ kepadamu
                          D                                 F#                      G
                Dan aku kan slalu jaga hati ini hanya untukmu
                              Gm                        A         D      A
                Karena kau lah bintang hatiku
                          D                                  Fm                              Bm                     A
Reff 2 :  Dan bila kau kembali ijinkan aku tuk memelukmu lagi
                       D                                F#                          G
                Dan aku kan slalu jaga hati ini hanya untukmu
                          Gm                      A           D
                Karena kau tlah bintang hatiku

2 komentar: